Pj Bupati Iswanto Bagikan Bantuan Makananan ke Masyarakat Pulo Aceh

Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP menyerahkan bantuan makanan dan beras bagi masyarakat Pulo Aceh, Sabtu, 19 November 2022. (Foto: Bagian Prokopim Aceh Besar)

JANTHO – Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP MM menyerahkan bantuan kebutuhan makanan dan beras untuk masyarakat lanjut usia pada hari kedua kunjungan kerjanya ke Kecamatan Pulo Aceh. Penyerahan tersebut berlangsung di Kantor Geusyik Gampong Rabo, Pulo Nasi, Kecamatan Pulo Aceh, Sabtu, (19/11/2022).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Aceh Besar untuk warga kami yang kurang mampu,” kata Iswanto.

Dalam kesempatan itu, Iswanto menyatakan komitmen dan tekadnya untuk membangun dan membantu berbagai permasalahan masyarakat kepulauan terluar di Aceh Besar itu.

Selain bantuan untuk lansia, Iswanto juga mengantarkan bantuan usaha serta bantuan vaksin, disinfektan, vitamin dan obat-obatan untuk penanggulangan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak di Pulo Aceh.

Untuk diketahui, selama dua hari di Pulo Aceh Pj Bupati Aceh Besar menyerahkan bantuan usaha ekonomi produktif untuk masyarakat penyandang disabilitas di Pulo Breuh dan Pulo Nasi.

Bantuan usaha tersebut berupa alat dan bahan untuk usaha kuliner dan pertanian.
Sementara bantuan makanan lansia diberikan untuk 25 orang penerima di Pulo Aceh.

zickry/abes