Penjabat Gubernur Apresiasi Lomba Mancing Presisi Polda Aceh

Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki saat memberikan sambutan pada kegiatan Lomba Mancing Presisi, yang diselenggarakan Polda Aceh, di kolam pancing Mapolda Aceh, Banda Aceh, Sabtu (4/2/2023).

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, mengapresiasi Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar dan seluruh jajaran yang telah menyelenggarakan Lomba Mancing Presisi. Gubernur optimis, kegiatan ini akan menjadi media efektif untuk mempererat silaturrahmi antar Forkopimda.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh dalam sambutannya pada Lomba Mancing Presisi, yang diselenggarakan oleh Polda Aceh, di kolam pancing Mapolda Aceh, Sabtu (4/2/2023).

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kapolda Aceh yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Insya Allah, Lomba Mancing Presisi ini akan menjadi sarana silaturrahmi antar Forkopimda. Dengan demikian, kekompakan kita akan terus terjalin baik, sehingga program pembangunan yang saat ini sedang berjalan di Aceh bisa semakin baik lagi,” ujar Achmad Marzuki.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda dan seluruh prajurit Polda Aceh yang telah mendukung Pemerintah Aceh dalam menjalankan pembangunan di segala bidang, di Bumi Serambi Mekah,” imbuh Gubernur.
Sementara itu, Kapolda Aceh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kehadiran para undangan, di kegiatan ini. Kapolda berharap Lomba Mancing Presisi ini akan mempererat silaturrahmi dan menumbuhkan kekompakan di jajaran Forkopimda Aceh.

“Untuk kegiatan ini, kami telah melepas lebih satu ton ikan, di kolam pancing Mapolda Aceh ini. Kami berharap kegiatan ini akan mempererat kekompakan antar Forkopimda, sehingga suasana Kamtibmas di Aceh akan semakin baik. Dengan demikian, berbagai program pembangunan yang saat ini sedang berjalan dapat terlaksana sesuai dengan rencana,” ujar Ahmad Haydar.

“Saat ini, mungkin kita masih berteman. Namun saat di tepi kolam nanti, kita akan menjadi lawan karena akan berkompetisi untuk mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya serta untuk mendapatkan ikan bertanda khusus, tapi tentu saja kompetisi harus berlangsung dengan tetap menjunjung sportivitas dan suasana kekeluargaan,” kata Kapolda.

Tak hanya Forkopimda Aceh, Lomba Mancing Presisi juga dihadiri oleh anggota DPR RI asal Aceh M Nasir Djamil dan Nazaruddin.

Sebanyak 48 peserta dibagi dalam 16 lapak. Masing-masing lapak ditempati oleh tiga orang peserta. Para peserta akan memperebutkan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor.

Pada perlombaan Mancing Presisi ini, Kapolda Aceh juga menyediakan hadiah hiburan berupa 10 unit handphone untuk 10 pemancing yang berhasil straight pertama serta menyediakan hadiah spesial kepada peserta yang berhasil memancing ikan bertanda khusus. []

Penulis: ZickryEditor: saiful anwar