Relawan PAS Aceh Timur Gotong Royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

Relawan PAS Aceh Timur Melaksanakan Gotong Royong Membangun Rumah Korban Kebakaran.

Idi – Relawan Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Timur terus mengumpulkan dana untuk membangun rumah M Yusuf (80) di Desa Buket Kareung, Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Relawan bergotong royong membangun rumah M Yusuf, baik itu relawan PAS laki-laki maupun relawan PAS perempuan.

Dana pembangunan rumah bagi korban kebakaran ini dikumpulkan melalui Gerakan PAS Rp. 10.000 peduli fakir miskin.

Yuliana, salah satu srikandi PAS Aceh Timur yang ikut terlibat dalam pembangunan rumah tersebut mengatakan, jika sesuai rencana maka rumah tersebut akan diserahkan kepada M Yusuf sebagai kado HUT RI ke 76 dan akan diserahkan tepat pada tanggal 17 Agustus 2021.

“Hari ini tim Relawan PAS dari Aceh Timur dan masyarakat buket kareung membangun sebuah rumah kepada pak M.yusuf yang mengalami kebakaran beberapa hari yang lalu,”kata Yuliana, Rabu 11 Agustus 2021.

Ketua Pemuda Gampong Buket Kareung Tgk Saiful menyampaikan terimakasih kepada relawan PAS dan semua pihak yang telah ikut membantu pembangunan rumah warganya yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

“Kami sangat mendukung atas kegiatan yang dilakukan oleh relawan PAS  Aceh Timur. Bersama keuchik, ketua pemuda, beserta masyarakat Gampong Buket Kareung.  Dimana kegiatan tersebut membangun kembali rumah Muhammad yusuf yang sedang mengalami musibah kebakaran beberapa hari yang lalu,”papar Tgk Saiful.