Warga Bener Meriah Meninggal Saat Nyetir di Ulee Kareng

Petugas medis mengevakuasi jenazah warga Bener Meriah yang meninggal saat menyetir mobil di kawasan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Jumat, 20 Oktober 2023. (Foto: Dok. Polresta Banda Aceh)

Kapolsek : Keluarga menolak untuk di visum

MEDIASATUNEWS | BANDA ACEH – Deni Syahputra (45), warga Desa Rembune, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah meninggal dunia saat mengendarai mobil pikapnya, Jumat (20/10/2023).

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban diduga sempat menabrak sebuah tiang telekomunikasi saat mobil yang dikemudikannya dari arah Ulee Kareng menuju ke Simpang BPKP itu melambat.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh sekitar pukul 12.45 WIB siang.

“Ada sejumlah saksi yang melihat mobil korban melambat dan menabrak sebuah tiang, kemudian ditemukan tergeletak di samping kemudi,” ujar Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Samsul Bahri.

Pasca insiden ini, warga bersama pihak kepolisian mengevakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Tiba di rumah sakit kita informasikan ke pihak keluarga, setelah itu keluarga datang untuk membawa pulang jenazah ke kampung halaman,” ungkapnya.

“Keluarga juga menolak korban divisum, mereka menandatangani surat pernyataan penolakan visum tersebut. Menurut keluarga, korban memang mengidap diabetes dan sesak nafas,” ucap Samsul Bahri.