Walikota Sabang Serahkan Sertifikat ‘Nol Kilometer’ Kepada Ketua NasDem Aceh

Walikota Sabang Nazaruddin S.Kom menyerahkan sendiri sertifikat Nol Kilometer kepada Ketua DPW NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi, (Foto: Dok. NasDem)

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi menerima sertifikat yang bertuliskan “Teuku Taufiqulhadi” di titik Nol Kilometer, Pulau Weh, Sabang, Provinsi Aceh.

“Dengan sertifikat ini, menjadi bukti saya telah berada di titik terluar paling barat Negara kita, Indonesia tercinta,” kata Taufiqulhadi melalui keterangan tertulisnya, Minggu, 15 Mei 2022.

Sertifikat ini, kata Taufiqulhadi, diserahkan langsung oleh Walikota Sabang Nazaruddin S.Kom ditengah padatnya wisatawan yang sedang berkunjung ke monumen tugu Nol Kilometer.

“Sertifikat Nol Kilometer atas nama saya diserahkan langsung oleh Pak Walikota yang datang sendiri kesana,” ujar dia.

Ketua DPW NasDem Aceh ini berharap agar Sabang dapat terus menjadi destinasi wisata favorit baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Dengan demikian geliat ekonomi pelaku wisata akan tumbuh pesat.

“Saya berharap, para wisatawan, baik lokal dan mancanegara, akan terus mengalir ke Sabang. Dengan demikian, Sabang akan terus menjadi destinasi wisata kita yang membanggakan,” tandasnya.

“Selain Sabang, ada juga Takengon yang juga sangat menarik, dua destinasi wisata hebat ini akan menarik dikunjungi, Sabang dengan panorama laut yang indah, sedangkan Takengon menawarkan pemandangan gunung yang memukau,” tutup dia.

(sa/bna)