Tim Putra Tenis Meja Aceh Barat Menang Telak Atas Tuan Rumah Aceh Timur

Foto: Dok. Humas Aceh Barat

MEDIASATUNEWS | ACEH TIMUR – Tim putra tenis meja Aceh Barat berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 atas tuan rumah Aceh Timur dalam pertandingan yang digelar di lapangan SKB BKPSDM Kabupaten Aceh Timur.

Pada pertandingan pertama, tunggal putra Aceh Barat, Ariq, berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3-1. Sedangkan pada Pertandingan kedua, Said Naufal, juga berhasil menyapu bersih dengan skor 3-0 dan pada laga terakhir M. Rizqi menutup kemenangan tim Aceh Barat dengan skor 3-0.

Kemenangan ini menunjukkan dominasi tim putra Aceh Barat dalam kompetisi ini dan menambah semangat mereka untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pelatih tenis Meja Aceh Barat Erfan N dan Fajeri Yusuf mengatakan, anak asuh nya yelah siap mengikuti pertandingan berikutnya.

Pelatih tenis meja Aceh Barat, Erfan N dan asisten pelatih Fajeri Yusuf, menyatakan bahwa anak asuhnya telah siap menghadapi pertandingan berikutnya dan siap untuk meraih kemenangan.

Erfan meminta para pemain untuk tetap fokus dan menjaga konsentrasi demi mencapai hasil terbaik. “Kami optimis anak-anak bisa memenangkan pertandingan selanjutnya. Yang penting mereka harus tetap fokus dan bermain dengan semangat tinggi,” ujar Erfan

Dengan persiapan yang matang, tim tenis meja Aceh Barat diharapkan dapat terus melanjutkan tren positif mereka dan meraih lebih banyak kemenangan, pungkas Erfan. []

Penulis: ZickryEditor: redaksi