Capaian Vaksinasi Tertinggi di Aceh, Wakil Ketua Komisi IV DPRK Apresiasi Pemko Banda Aceh

Wakil Ketua Komisi IV DPRK Tgk H Januar Hasan.

Banda Aceh – Wakil Ketua Komisi IV Tgk H. Januar Hasan menyoroti perpanjangan PPKM sesuai Instruksi Mendagri Nomor 29 Tahun 2021.

Menurutnya ini adalah langkah tepat untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Kegiatan seperti Tracing, Testing dan Treatment perlu lebih ditingkatkan kembali.

Hal ini disampaikan Politisi Partai Demokrat ini kepada mediasatu.id di Banda Aceh, Jumat Sore (6/8/2021).

Kemudian kata Tgk Januar, dirinya mengapresiasi langkah Pemko Banda Aceh dan jajaran Forkompimda atas pencapaian vaksinasi yang meningkat signifikan.

“Terimakasih kepada Pemko Banda Aceh dan Forkopimda, terutama TNI dan Polri yang telah bekerja keras melaksanakan sosialiasi Vaksin melalui pendirian posko-posko vaksin. Hingga kini partisipasi masyarkat mengikuti vaksin semakin meningkat,”sebut Wakil Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh ini.

Lebih lanjut Politisi Demokrat ini meminta Pemerintah Kota Banda Aceh agar dapat memaksimalkan seluruh stakeholder terutama Dinas Kesehatan agar dapat mengajak seluruh masyarakat gampong untuk melakukan vaksinasi.

“Jika nanti seluruh masyarakat sudah tervaksin, Insya Allah akan tercipta Herd Immunity. Kerja sama seluruh stakeholder sangat dibutuhkan disini. Semoga target vaksinasi dapat tercapai dengan kerja keras dan izin yang diatas,”tandasnya.