Daerah  

BSI Gandeng Polres Aceh Barat Lakukan Sosialisasi Cegah Modus Penipuan

Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh Barat bersama Polres Aceh Barat melakukan sosialisasi mencegah modus penipuan terhadap nasabah Bank Syariah milik pemerintah tersebut. (Foto: Dok. BSI)

ACEH BARAT – Bank Syariah Indonesia (BSI) berkerjasama dengan Polres Aceh Barat gencarkan sosialisasi terkait modus penipuan yang dikirim secara online melalui WhatsApp mengatasnamakan Bank, Jum’at, (14/4/23).

Sosialisasi yang dilakukan dengan menempelkan stiker himbauan dari pihak BSI kesuluruh ATM, BANK, Dan toko diseluruh Aceh Barat.

“Kegiatan hari ini berkerjasama dengan Polres Aceh Barat untuk sosialisasi terkait modus penipuan yang telah teradi saat ini dengan mengatasanamakan BSI, Kami megucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres atas kerjasamanya,” kata Pimpinan Cabang BSI KC Meulaboh Sumarwan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Binmas AKP M. Nasir mengatakan saat ini pihaknya belum mandapatkan lagi pengaduan masyarakat.

“Kita akan terus melayani masyarakat, apa lagi sekarang sedang ada isu modus penipuan online yang mengirim apk bsi melalui whasaap yang akan meresahkan masyarakat,” Sebut AKP M.Nasir.

Dirinya menegaskan jika ada masyarakat yang menerima pesan melalui whashaap mengatasnamakan BSI, agar tidak menghiraukan ataupun merespon jika ada yang terlanjur, maka lansung menghubungi Layanan Polres Aceh Barat. []