Warga Darul Makmur Nagan Raya Ditemukan Tewas Membusuk Di Rumahnya

Nagan Raya – Warga Nagan Raya kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang sudah dalam kondisi tak bernyawa serta membusuk di Desa Merkati Jaya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Minggu,(25/07/2021).

informasi yang dihimpun Mediasatu.id, mayat dengan identitas Suhadi Alias Kelik (30) ditemukan pada pukul 12 : 00 WIB siang di dalam rumahnya sendiri.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud menjelaskan, mayat ditemukan oleh warga setempat saat melewati rumah Suhadi dan mencium bau tak sedap dari dalam rumah.

“Iya betul,mayat ditemukan warga sekitar jam 12 siang dirumahnya,kemudian langsung dilakukan proses evakuasi oleh kepolisian, saat ini kita didampingi Dokter sedang melakukan Visum,” jelasnya.

Sementara untuk motif penemuan mayat tersebut pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan pengembangan.

“Kita belum dapat memastikan terkait motif yang terjadi, sejauh ini kami masih mendampingi pihak dokter yang sedang melakukan visum” terang AKP Machfud di halaman ruang mayat RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya.