Wakili Pj Bupati Aceh Besar, Asisten II Sekdakab Terima Audiensi BEM Fakultas Keperawatan USK

Asisten II Sekdakab Aceh Besar, M Ali SSos, MSi. (Foto: Prokopim Aceh Besar)

MEDIASATUNEWS | JANTHO – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan Universitas Syiah Kuala (USK) melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar terkait pelaksanaan Gerakan Mahasiswa Keperawatan Peduli Masyarakat (GEMPAR) di Aceh Besar.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, yang diwakili Asisten II Setdakab, M Ali S.Sos M.Si menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.
“Kita sambut baik dan akan mendukung kegiatan adik-adik Mahasiswa Keperawatan USK,” kata M Ali didampingi Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Agus Jumaidi MPd, di Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Selasa (11/7/2023).

Wakil Dekan III Fakultas Keperawatan yang diwakili oleh Dosen Pembimbing Kemahasiswaan Ns. Jufrizal M.Kep mengapresiasi dukungan Pemkab Aceh Besar dalam rangka menyukseskan program bakti sosial dan pengabdian mahasiswa di tengah-tengah masyarakat. “Kita mengapresiasi dukungan Pemkab Aceh Besar untuk menyukseskan kegiatan mahasiswa yang berkaitan dengan pengabdian masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Juru Bicara BEM Fakultas Keperawatan Rifa Anafiatus Syarfi mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari mulai 21 hingga 23 September 2023. “Kegiatan yang dilaksanakan meliputi penyuluhan kesehatan bagi lansia dan remaja, penghijauan, mitigasi bencana dan aneka perlombaan untuk anak-anak,” pungkas Rifa. (**)

Penulis: zickryEditor: redaksi