Penuhi Kuota Bacaleg 100%, NasDem Aceh Utara Optimis Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPD NasDem Aceh Utara, Zubir HT. (Foto: Dokpri)

BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) NasDem Aceh Utara telah memenuhi kuota 100 persen Bacaleg DPRK dan DPR Aceh untuk persiapan pemilu legislative pada tahun 2024 mendatang.

Rangkaian pleno penetapan Bacaleg DPRK dan DPRA dilaksanakan di kantor DPP NasDem, Jakarta, 7 April 2023.

“Alhamdulillah DPD NasDem Aceh Utara telah memenuhi 100 persen Bacaleg dari 6 Dapil Aceh Utara, dengan komposisi 30 persen Bacaleg perempuan. Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik hari ini di Kantor DPP NasDem,” kata Zubir HT, Ketua DPD NasDem Aceh Utara di Jakarta, 8 April 2023.

Pasca Pleno di Jakarta, NasDem Aceh Utara menyatakan kesiapan menghadapi pemilu 2024 dan optimis meraih hasil maksimal tanpa mengkerdilkan keberadaan partai pesaing lainnya.

“Dengan ditetapkannya Saudara Anies Baswedan sebagai Capres oleh NasDem, kami berharap masyarakat Aceh Utara dapat melabuhkan pilihannya terhadap Partai NasDem pada pemilu 2024 mendatang,” ucap Zubir.

Sambungnya, NasDem Aceh Utara meminta doa dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Aceh Utara termasuk kaum milenial untuk berjuang dan menang bersama NasDem dan Anies Baswedan.

Kata Zubir, Jika nanti dipercaya masyarakat dan menang maksimal. NasDem Aceh Utara akan mengusung Kepala Daerah sendiri pada Pilkada 2024 mendatang.

“Insya Allah jika tidak ada aral melintang, dengan doa dan dukungan masyarakat Aceh Utara terhadap NasDem. Kami bisa berkompetisi untuk menjadi juara, NasDem tanpa rakyat bukanlah siapa-siapa,” tutupnya. []