Jubir AMIN: Terima Kasih Rakyat Aceh

Kampanye paslon nomor urut 1. (Foto: medos X @cakiminnow)

MEDIASATUNEWS | BANDA ACEH – Jubir Darat paslon Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Azwir Nazar menyampaikan apresiasi dan Terima Kasih kepada Rakyat Aceh yang telah memilih Paslon AMIN sehingga unggul signifikan di Provinsi Aceh.

“Kita menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk rakyat Aceh yang telah memilih pasangan AMIN sehingga dari berbagai data sementara menunjukkan perolehan suara signifikan dan mencapai 80 persen suara. Ini luar biasa” ujar Azwir Nazar alias Tgk Turki, Kamis, 15 Februari 2024.

Tgk Turki juga mengapresiasi untuk seluruh simpul relawan dari berbagai unsur baik dari Partai pengusung maupun dari masyarakat luas. “Kerja cerdas dan kerja ikhlas para relawan ini adalah energi kebersamaan yang sangat berarti bagi kita semua” tuturnya.

Tak lupa juga Jubir Darat AMIN menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, aparat keamanan baik TNI maupun Polri, dan semua elemen pemerintah yang berkontribusi pelaksanaan Pemilu Legislatif di Aceh yang secara umum sangat kondusif.

Sementara untuk hasil pemilu lengkap masih menunggu hasil rekapitulasi resmi KPU selaku penyelanggara pemilu. “Kita kawal bersama dan doakan ya” pungkas mantan Presiden PPI Turki tersebut. []

Penulis: ZickryEditor: Redaksi