Didukung Jennie BLACPINK Bikin Atlet Korea Gemetar

Jennie Blacpink (Foto : Screenshot Instagram)

Jakarta – Jennie BLACKPINK ikut memberikan dukungan untuk kontingen atlet Korea Selatan yang saat ini bertanding di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. Jennie secara khusus menyuarakan dukungan untuk atlet renang Korea Selatan, Hwang Sun-woo.

Dukungan tersebut Jennie tunjukkan lewat sebuah unggahan di Instagram Stories pribadinya @jennierubyjane pada Kamis (29/7). Dalam unggahan tersebut, Jennie membagikan foto Hwang Sun-woo yang sedang berlomba sambil menuliskan kata-kata penyemangat.

“Saya mendukung kamu. Hwang Sun-woo, semangat,” tulis Jennie yang juga menandai akun Instagram milik Hwang Sun-woo.

Atlet renang itu pun langsung mengunggah ulang dukungan Jennie di laman Instagramnya.

“Tanganku gemetar,” tulis Hwang Sun-woo.

Cuitan Jenni BLACPINK mendukung Atlet Korea Selatan.

Rupanya, Hwang Sun-woo merupakan salah satu penggemar Blackpink. Secara khusus ia mengagumi sosok Jennie BLACKPINK. Selain Jennie, ia juga mengagumi sosok Yeji ITZY.

Sementara itu dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020, Hwang Sun-woo berhasil menorehkan catatan baik. Ia finis di urutan kelima dalam final gaya bebas 100 meter putra.

Diberitakan Korean Times, ini menjadi catatan tertinggi untuk kontestan dari Asia dalam 69 tahun terakhir.

Selain Jennie BLACKPINK, sejumlah artis K-pop lain juga ikut memberikan dukungan untuk kontingen tim Korea Selatan yang saat ini berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Beberapa waktu lalu, V BTS mengirim pesan dukungan untuk atlet tenis meja asal Korea Selatan, Shin Yu-bin. Pesan tersebut disampaikan V BTS melalui platform komunitas penggemar.

Seperti dilansir Yonhap, berdasarkan tangkapan layar yang diunggah ke platform tersebut, V memberikan komentar atas unggahan yang menyatakan Shin Yu-bin sering mendengarkan musik-musik BTS.

“Fighting,” tulis V dengan memberikan emoji ibu jari.

Pesan tersebut langsung viral di kalangan penggemar atau yang akrab disapa ARMY. Mereka berbagi bahwa V merupakan pemain tenis meja. Mereka juga senang melihat idola serta atlet nasional saling mendukung.