fbpx

Dekan FKIP USM Sambut Langsung Kedatangan Lifter Zulhilmi di Bandara SIM

BANDA ACEH – Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah M Zulhilmi disambut bak pahlawan di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Rabu (13/10/2021).

Kepulangannya dari papua setelah mendapatkan hasil maksimal berupa medali emas dalam cabang olahraga angkat besi di PON XX Papua disambut langsung pihak FKIP USM yang dipimpin langsung oleh Dekan Jalaluddin S.Pd., M.Pd.

Peraih medali emas di PON XX Papua M Zulhilmi dijemput langsung pihak FKIP USM di Bandara Sultan Iskandar Muda, Rabu (13/10/2021).

M Zulhilmi tampil memukau di PON XX Papua, dia tidak hanya mengharumkan nama kampusnya, namun juga telah membawa harum nama Aceh ditingkat Nasional.

Kabar keberhasilan mahasiswa Penjaskesrek ini terdengar ke seluruh kampus dan tentunya publik di Aceh ikut bergembira atas torehan prestasinya.

Dekan FKIP USM Jalaluddin S.Pd M.Pd yang ikut menjemput langsung ke Bandara SIM mengatakan, dirinya sangat berbangga atas prestasi yang diraih oleh M Zulhilmi.

“Saya bangga dan terharu atas prestasi yang telah diraih anak didik kami tersebut, dia telah membawa harum nama kampus USM ditingkat Nasional dengan medali emas yang dimenangkannya dengan etos kerja yang maksimal,” kata Jalaluddin di Banda Aceh.

Seperti diberitakan sebelumnya, lifter tanah rencong Zulhilmi mendapatkan medali emas setelah setelah mencapai total angkatan 330 kilogram yang tidak bisa dilampui lagi oleh saingan terdekatnya Listianto Sofyan dari Jawa Timur dengan total angkatan 318 Kg dan Samsul Bahri Roy dari Lampung (311 Kg).

-Ads-spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
-Ads-spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
-Ads-spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
-Ads-spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA TERKINI

BERITA TERKAIT

419 Mahasiswa Kurang Mampu di Aceh Utara Lulus Seleksi Beasiswa

ACEH UTARA – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara akan segera mencairkan beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu yang sedang dalam masa penyelesaian tugas akhir, skripsi, tesis...

Peringati Maulid Nabi, MTsN 8 Aceh Besar Santuni 40 Siswa Yatim

ACEH BESAR – Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Kabupaten Aceh Besar menggelar perayaan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Madrasah setempat di...

Gubernur Nova Buka Tour De Sabang di Nol Kilometer Indonesia

SABANG – Gubernur Aceh Nova Iriansyah membuka kegiatan “Tour de Sabang 2021” di titik Nol Kilometer Indonesia, Minggu (28/11/2021). Pembukaan ditandai dengan penglepasan para atlet...

UIN Ar-Raniry Banda Aceh Juara Umum OASE I PTKI 2021

BANDA ACEH - Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh berhasil keluar sebagai juara umum pada Olimpiade Agama, Sains, dan Riset (OASE) ke- I...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini