Aceh Barat Persiapkan Diri Sambut Event Popda XVII di Aceh Timur

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang juga Ketua Kontingen Aceh Barat, Mirsal, S. Sos, MSP. (Humas Aceh Barat)

MEDISATUNEWS | ACEH BARAT – Kontingen Aceh Barat terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII di Aceh Timur. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang juga Ketua Kontingen Aceh Barat, Mirsal, S. Sos, MSP, menyatakan siap mengikuti event ini dengan semangat yang tinggi dan menyatakan target kontingen Aceh Barat pada ajang ini bisa meraih peringkat 3 umum.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kekompakan di antara atlet dan pelatih. Kami optimis beberapa cabang olahraga akan mencapai standar yang diinginkan,” kata Mirsal di aula Dispora Sabtu (29/06/2024).

Sebut Mirsal Kontingen Aceh Barat siap mengukir prestasi pada POPDA XVII “Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, kami optimis dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk Aceh Barat di POPDA kali ini,” ujar Misal optimis

Selain itu, dia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan atlet dan official mengingat suhu cuaca yang agak ekstrim di lokasi ajang. “Kesehatan menjadi prioritas utama kami dalam mempersiapkan kontingen ini,” tambahnya.

Misal menambahkan bahwa para atlet dan official dari Aceh Barat telah bekerja keras dalam menjaga kekompakan dan kesehatan, mengingat kondisi cuaca yang kadang ekstrim di Aceh Timur. “Kami berharap dapat memberikan yang terbaik dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai olahraga,” tuturnya.

Dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Aceh Barat, kontingen ini siap bersaing dan membawa pulang prestasi gemilang untuk daerah mereka, pungkasnya. []

Penulis: NurmalaEditor: redaksi